Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi -Penyakit fistula ani tidak dapat sembuh dengan sendirinya. Penyakit ini merupakan penyakit yang harus perlu di waspadai karena dapat menimbulkan penyakit lainnya seperti penyakit kanker anus atau pun usus besar. Untuk pengobatan fistula ani biasanya di sarankan untuk melakukan pembedahan atau operasi. Kendati demikian, layaknya suatu tindakan medis, operasi fistula ani memiliki beberapa resiko seperti kesulitan mengatur buang air besar (inkontinensia alvi) dan fistula yang muncil kelmbali. Bagaimana pengobatan fistula ani tanpa operasi,,? Pengobatan fistula ani yang aman dan fistula hilang tidak kembali lagi dengan menggunakan obat herbal dari de nature.

PENGOBATAN MEDIS FISTULA ANI
Operasi dilakukan untuk menyembuhkan fistula dan menghindari kerusakan otot-otot sfingter, cincin otot yang membuka dan menutup anus, yang berpotensi mengakibatkan hilangnya kontrol usus besar.

Pilihan operasi untuk mengobati fistula ani :

1. Plug bioprostetik
Pilihan lain dalam kasus di mana fistulotomi berisiko sebabkan inkontinensia adalah penyisipan plug (steker) bioprostetik. Ini adalah plug berbentuk kerucut yang terbuat dari jaringan hewan yang digunakan untuk memblokir pembukaan internal fistula.

Prosedur ini juga tidak memerlukan pemotongan otot sfingter. Namun, prosedur ini memiliki tingkat keberhasilan yang relatif rendah, sekitar kurang dari 50%.

2. Fistulotomi
Fistulotomi adalah jenis operasi yang paling umum dilakukan untuk mengobati fistula ani. Operasi ini biasanya dilakukan dengan bius umum lalu membuka saluran fistula melalui bukaan dalam lubang anus ke bukaan luar dan menghasilkan alur yang akan menyembuhkan dari dalam ke luar.

Fistulotomi adalah perawatan yang efektif untuk kebanyakan kasus fistula ani. Meskipun prosedur ini biasanya hanya cocok untuk fistula yang tidak melewati banyak otot sfingter, sehingga mengurangi risiko inkontinensia urine. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

Fistulotomi adalah pengobatan jangka panjang dengan tingkat keberhasilan tinggi, sekitar 92-97%. Namun, jika risiko inkontinensia cukup tinggi, biasanya dokter akan memberikan pilihan operasi yang lain.

3. Teknik seton
Jika fistula Anda melewati sebagian besar otot sfingter anus, dokter mungkin akan menawarkan untuk memasukkan satu seton.

Seton adalah seutas benang bedah yang tersisa di fistula selama beberapa minggu agar tetap terbuka. Ini berguna untuk mengeringkan fistula, membantu menyembuhkan, dan mencegah supaya tidak perlu memotong otot-otot sfingter.

Loose seton memungkinkan fistula mengalir, tetapi tidak menyembuhkannya. Untuk menyembuhkan fistula, seton yang lebih ketat dapat digunakan untuk memotong fistula secara perlahan.

4. Prosedur flap lanjutan
Prosedur flap lanjutan dapat dilakukan jika fistula melewati otot sfingter anus dan menjalani fistulotomi yang berisiko tinggi menyebabkan inkontinensia. Prosedur ini dilakukan dengan memotong fistula dan menutupi titik asal fistula dengan jaringan yang sehat. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

Prosedur ini memiliki tingkat keberhasilan yang lebih rendah daripada fistulotomi, tapi bisa menghindari pemotongan otot sfingter. Fistula ani mungkin akan muncul kembali setelah melakukan prosedur ini.

Orang dengan kondisi tertentu seperti punya penyakit Crohn, ada jaringan yang pernah diradiasi, sudah pernah menjalani pengobatan sebelumnya, dan merokok meningkatkan kemungkinan kegagalan. Selain itu, meskipun otot sfingter tidak dipotong dalam prosedur ini, inkontinensia ringan hingga sedang masih bisa terjadi.

5. Prosedur LIFT
Ligation intersphincteric fistula tract (LIFT) adalah prosedur yang relatif baru untuk mengobati fistula ani.

Prosedur ini dirancang sebagai pengobatan untuk fistula yang melewati otot sfingter anus, di mana jika melakukan fistulotomi akan terlalu berisiko.

Selama perawatan, pemotongan dibuat di kulit di atas fistula dan otot-otot sfingter terpisah. Fistula kemudian disegel di kedua ujungnya dan dipotong terbuka sehingga terbentang rata.

Sejauh ini, prosedur ini memiliki beberapa hasil yang menjanjikan, tetapi penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan seberapa baik kerjanya dalam jangka pendek dan panjang. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

PENYAKIT FISTULA ANI
Anal fistula atau dikenal dengan fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil di antara ujung usus besar dan kulit di sekitar anus. Lubang fistula bisa terlihat dari permukaan kulit dan dari lubang ini bisa keluar nanah ataupun feses saat buang air besar.

Sebagian besar fistula adalah hasil dari infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan gumpalan nanah (abses) kecil. Abses ini kemudian membengkak dan membuat abses sulit keluar dari kelenjar anus. Akibatnya muncul peradangan yang meluas sampai perineum (area kulit sekitaran anus), anus, atau seluruhnya, dan kemudian menjadi fistula. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

PENYEBAB FISTULA ANI
Fistula ani bisa terjadi akibat persalinan, tegang saat buang air besar, serangan konstipasi atau diare yang panjang. Selain itu, fistula ani diakibatkan oleh kondisi medis tertentu seperti penyakit radang usus (IBD), infeksi, dan kanker. Fistula ani dapat dialami oleh siapapun, namun biasanya bayi dan anak kecil lebih sering mengalami hal ini.

Dalam kebanyakan kasus, kondisi ini bisa sembuh dalam waktu empat sampai enam minggu. Dalam kasus di mana retakan berlangsung lebih dari delapan minggu, ini dianggap kronis.Pengobatan tertentu dapat meningkatkan penyembuhan dan membantu mengurangi ketidaknyamanan, termasuk pelunak tinja dan penghilang rasa sakit topikal

Namun jenis obat fistula ani seperti apa yang efektif tanpa efek samping? Bahan alami ini bisa menjadi obat alternatif untuk membantu penyembuhan fistula ani secara alami. Jika fisura ani tidak membaik dengan perawatan ini, pembedahan mungkin diperlukan. Atau dokter Anda mungkin perlu mencari kelainan mendasar lainnya yang dapat menyebabkan celah anal. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

GEJALA FISTULA ANI
Gejala yang ditunjukkan fistula ani, antara lain adalah:

  • Keluar darah atau nanah saat buang air besar.
  • Daerah sekitar anus membengkak dan menjadi merah.
  • Nyeri pada anus yang semakin parah saat duduk atau batuk.
  • Demam dan terasa lelah.
  • Inkontinensia alvi.
  • Iritasi kulit di sekitar anus.
  • Terdapat nanah disekitar anus.
Solusi Pengobatan Alaternatif Paling Tepat Untuk Masalah Anus Seperti Fistula Ani Dan Wasir :
Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit anus Seperti Keluar darah atau nanah saat buang air besar, Daerah sekitar anus membengkak dan menjadi merah, Nyeri pada anus yang semakin parah saat duduk atau batuk, Demam dan terasa lelah, Inkontinensia alvi, Iritasi kulit di sekitar anus, Terdapat nanah disekitar anus yang sangat meresahkan dan menyakitkan seperti fistula ani dan Wasir. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum semakin parah dan berujung pada operasi. 

Sudah terlanjur terjangkit fistula ani,,,? Namun Anda tak perlu khawatir karena penyakit ini Anda akan segera terobati hingga tuntas Dengan obat Ambejos, zaitop, zirzak dan Salep Salwa Herbal De Nature Indonesia yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara modern. Dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

SILAKAN HUBUNGI : 0823 1338 8533 / 0877 3667 6660

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya nenek moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

PAKET OBAT FISTULA ANI


ISI PAKET OBAT FISTULA ANI:
1 botol ambejoss @50 kapsul
1 botol zaitop @50 kapsul
1 botol ziirzax @50 kapsul
1 salep Salwa

ATURAN MINUM :
Obat diminum 1 jam sebelum makan.
AMBEJOSS : Sehari 3x2 kapsul
ZAITOP : Sehari 3x2 kapsul
Ziirzax : Sehari 3x2 kapsul
Salep Salwa dioleskan 3x sehari pada benjolannya

Khasiat Obat Herbal De Nature :
  • Obat Untuk Penderita Fistula Ani
  • Obat Untuk Penderita wasir/Ambeien
  • Keluar darah atau nanah saat buang air besar
  • Daerah sekitar anus membengkak dan menjadi merah
  • Nyeri pada anus yang semakin parah saat duduk atau batuk
  • Inkontinensia alvi (Tinja Keluar Sendiri)
  • Iritasi kulit di sekitar anus
  • Membantu mengatasi anus bengkak
  • Untuk Stadium 2 stadium 3 dan stadium 4
  • dan keluhan lainya berkaitan dengan wasir dan fistula Ani
Baca Juga : Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

PESAN SEKARANG JUGA,,,,

Segera Hubungi Kami Telp/SMS : 0823 1338 8533 / 0877 3667 6660 Dan WA: 0823 1338 8533

Alasan Kenapa Anda harus belanja pada kami :
  1. Setiap penyakit beda obatnya, jadi obat kami khusus hanya penyakit itu sendiri
  2. Harga lebih murah / terjangkau
  3. Barang Kami Kirim Menggunakan Ekspedisi JNE, TIKI dan POS, GARANSI uang kembali jika produk tidak sampai. 
  4. Berpengalaman mengirim lebih dari 1000 produk keseluruh Indonesia dan luar negri. 
  5. Produk yang kami Jual terbatas dan jarang dijual di Apotik.
  6. Produk yang kami Jual mempunyai tingkat repeat order yang tinggi (banyak yang membeli lagi setelah mencoba produk kami)
  7. Pengiriman langsung dengan disertai Resi, Pembeli dapat Melacak Orderannya.   
  8. Support pembayaran Bank besar Indonesia. Pembayaran via transfer bank (BCA, BRI,BNI, Mandiri) dan menggunakan Alfamart & Indomart.
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
TESTIMONI PAKET SAMPAI ALAMAT


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KAMI : 
Silahkan Anda Ketik : NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # AMBEJOOS, ZAITOP, zirzak, SALWA  Kirim Ke : 0823 1338 8533 (whatsap/sms/tlp) 

Untuk Transfer Pembayaran Anda Bisa ke Rekening Agen Resmi De Nature :


Jasa Pengiriman Kami Menggunakan TIKI, JNE, J&T dan POS :


Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. Obat Fistula Ani Sembuh Tanpa Operasi

BUKTI RESI PENGIRIMAN DE NATURE


JANGAN PUTUS ASA DENGAN PENYAKIT YANG SEDANG ANDA DERITA. OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH, KARENA SEMUA PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA. KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI DAN MENJADI KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI, SALAM SEHAT DARI KAMI KELUARGA BESAR DE NATURE INDONESIA

DE NATURE INDONESIA
Alamat kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

KONTAK DE NATURE

Posting Komentar